Mystery Calling

Mystery Calling (Panggilan Rahasia) adalah merupakan salah satu teknik survei yang berfungsi sebagai verifikator untuk menetapkan kebijakan dan prosedur serta mengevaluasi Customer Service (atau apapun yang merepresentasikan perusahaan Anda) yang dilakukan melalui telepon oleh pihak ke-3.

Program Mystery Calling ini dibutuhkan untuk mengevaluasi hal-hal seperti; bagaimana karyawan Anda menangani tanggung jawab besar ini, dimana mereka mewakili perusahaan Anda dalam melakukan kontak dengan pelanggan via telepon. Kami akan melakukan evaluasi secara penuh untuk mengukur tingkat kualitas layanan telepon menggunakan Mystery Caller kami yang telah terlatih.

Tentu saja, karena perusahaan Anda memiliki karakter yang unik, maka kami akan bekerjasama dengan Anda dalam mengembangkan skenario panggilan untuk memastikan bahwa hal yang akan dievaluasi adalah bidang utama dari layanan di perusahaan Anda.

Melalui teknik Mystery Calling, kita dapat mengetahui;
  • Berapa lama pelanggan Anda harus menunggu sampai telepon diangkat, 
  • Apakah karyawan Anda telah melakukan Greeting sesuai standar yang ditetapkan, 
  • Seberapa sering pelanggan Anda ditahan (hold) sampai ia dapat berbicara dengan orang yang tepat, 
  • Bagaimana perusahaan Anda menangani permintaan dan keluhan pelanggan melalui telepon, 
  • Seberapa efektifkah Cross Selling dan Closing Techniques yang dilakukan oleh karyawan Anda, dll.