Kami menawarkan studi ini untuk menjawab pertanyaan;
- Bagaimana tingkat kepuasan pelanggan Anda?
- Apa yang menyebabkan tingkat kepuasan pelanggan Anda rendah?
- Bagian produk/layanan mana yang harus Anda perbaiki?
- Apa saja sumber-sumber sekaligus batas-batas kesetiaan pelanggan Anda?
- Bagaimana cara mempertahankan pelanggan Anda?
- Kelompok pelanggan mana yang memiliki resiko akan berpindah?
Penelitian kepuasan pelanggan ini akan mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan dari sebuah perusahaan seperti yang dirasakan oleh pelanggan, serta definisi area yang paling dihargai oleh pelanggan. Lebih jauh lagi, penelitian ini juga akan focus pada peningkatan kualitas layanan/produk, memperluas bauran produk, dan menyesuaikan produk dengan harapan pelanggan.
Secara umum kepuasan sangat berkaitan dengan loyalitas, namun tidak mudah untuk menemukan kesamaan langsung antara keduanya. Oleh karenanya, ada baiknya menganalisa kedua fenomena tersebut secara bersamaan. Kepuasan adalah kunci untuk mendapatkan loyalitas pelanggan.