Distribution channel analysis

Sekalipun termasuk dalam kategori produk terbaik dan unik dalam kemampuan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan, hal tersebut tidak menjamin kesuksesan di pasaran jika tidak didukung oleh jaringan distribusi yang efisien.

Kami menawarkan studi ini untuk menjawab pertanyaan;
  • Apakah jaringan distribusi Anda telah sejalan dengan strategi penjualan? 
  • Kualitas layanan seperti apa yang seharusnya ditawarkan kepada pelanggan Anda? 
  • Bagaimana harapan pelanggan sehubungan dengan penjualan dan model layanan Anda? 

Meraih keberhasilan dalam pasar yang kompetitif sangat tergantung pada profesionalisme, perhatian dan fleksibelitas, individu, dan pendekatan dari penjualnya. Fitur kunci dari manajemen kualitas layanan secara akurat ditetapkan dalam sebuah standar dan aturan yang mengatur proses penjualan dan dukungan purna jual.

Distribution channel analysis atau analisis saluran distribusi yang komprehensif melibatkan berbagai unsur, mulai dari pengembangan standar, sehingga mereka dapat diukur dan diperiksa, pengembangan metodologi analisis kualitas layanan berikut implementasi dalam penelitian yang dilakukan, dan berakhir dengan penyediaan feed back untuk layanan pelanggan individual.