Kami menawarkan studi ini untuk menjawab pertanyaan;
- Bagaimana pelanggan memandang merek Anda?
- Apa kekuatan dan kelemahan merek Anda dibandingkan dengan merek pesaing?
- Elemen apa saja yang mempengaruhi nilai penjualan Anda?
Dengan mempertimbangkan bagaimana pelanggan memandang sebuah merek, maka interaksi penting dapat terjadi antara brand awareness, pengaruh merek terhadap keputusan pelanggan, dan kecenderungan pelanggan untuk merekomendasikan suatu produk atau lini produk. Interaksi semacam ini dapat diidentifikasi hanya melalui brand research yang komprehensif.
Contoh bidang yang diteliti sebagai bagian dari brand research meliputi:
- Meskipun brand awareness tinggi, tidak ada salahnya kita melihat status top of mind.
- Mengapa brand awareness yang tinggi tidak selalu menghasilkan penjualan yang tinggi pula?
- Faktor apa yang membuat pelanggan tidak merekomendasikan sebuah merek atau produk kepada teman-temannya?