Survei Omnibus

Survei omnibus adalah salah satu metode riset pemasaran kuantitatif di mana data dari berbagai subjek akan dikumpulkan dalam sebuah wawancara dan pada saat yang sama.

Survei ini juga disebut survei piggyback. Ini adalah penelitian di mana beberapa klien berbagi biaya melakukan penelitian. Pelanggan biasanya menerima bagian dari informasi yang dikumpulkan khusus untuk mereka. Sebuah survei yang mencakup sejumlah topik, biasanya untuk klien yang berbeda. 

Survei Omnibus juga dapat digunakan untuk menjangkau audiens yang lebih spesifik seperti laki-laki atau perempuan, usia tertentu, pendidikan, atau kelompok pendapatan, atau bahkan individu yang terlibat dalam perilaku tertentu. Survei Omnibus adalah cara yang efektif untuk mendapatkan sesuatu yang berharga, informasi hak milik mengenai warga hampir semua negara di dunia. Omnibus adalah sebuah survei dengan biaya bersama. 

Survei Omnibus adalah pilihan yang sangat baik ketika anggaran terbatas. Ini termasuk pertanyaan demografis yang disertakan pada setiap omnibus tanpa biaya tambahan untuk Anda, yang memungkinkan Anda untuk melihat bagaimana kelompok demografis yang berbeda (jenis kelamin, usia, wilayah negara, orang tua) menanggapi pertanyaan Anda.

Anda tertarik? Kirim email ke kami. 
Share on Google Plus